STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kesan Pesan KKN Dalung B, Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Udayana di Desa Adat Dalung

berita 43 kali 02 Sep 2020 12:09:46


DALUNG (28/08/2020) – KKN (Kuliah Kerja Nyata) Dalung B Universitas Udayana telah selesai melaksanakan program kerja yang diadakan di Desa Adat Dalung selama 1 bulan 12 hari yakni dari Sabtu (11/7) hingga Minggu (23/8). Kegiatan Perpisahan dan Penyerahan Kembali Mahasiswa KKN Tematik Universitas Udayana periode XXI Tahun 2020 ini bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dalung. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua LPM diwakili oleh Wakil Ketua LPM Desa Dalung, Bendesa Adat, Perwakilan Kelian Dinas di Desa Dalung, serta Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa KKN Universitas Udayana Desa Dalung.


Kegiatan ini dilakukan guna menyerahkan kembali para mahasiswa KKN Universitas Udayana di Desa Dalung kepada Universitas Udayana, dalam penyampaiannya Perbekel Dalung mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN atas pengabdiannya di Desa Dalung (Desa Adat Dalung maupun Padangluwih), meski dalam situasi yang berbeda dari biasanya namun para mahasiswa tetap semangat melakukan pengabdian kepada masyarakat, melaksanakan program dalam setiap bidangnya hingga masa KKN berakhir.


Tema KKN saat ini yaitu “Desa Adat Tangguh Covid-19” memberikan semangat untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat maupun Desa Dalung. Terdapat 3 bidang kerja selama KKN yakni Bidang Kesmas dan Kesling, Bidang Sosial Ekonomi, dan Bidang Edukasi. Adapun program kerja yang telah dilakukan oleh KKN Dalung B yaitu : kegiatan workshop hidroponik, kegiatan seminar tetap produktif di era pandemic covid-19, ikut serta dalam mengikuti upacara bendera 17 Agustus 2020, kegiatan mengedukasi masyarakat pentingnya protap kesehatan covid-19. Yang mengikuti KKN Dalung B sebanyak 21 orang.


Di akhir acara I Made Reza Pramudya mengatakan kesan kami pada KKN di Desa Adat Dalung ini sangat terimakasih dari awal sudah diterima, dipercaya serta didik dengan baik terutama di Desa Adat Padang Luwih ini kami sering melakuka koordinasi kepada pihak bendesa dan jajarannya untuk bersinergikan kinerja kami dengan program untuk Desa Dalung. Pesan kami bagi teman-teman untuk jangan lupa seperti yang saya sampaikan tadi bahwa dari kita sendiri sudah semakin banyak pengalaman bagaimana untuk mengayomi dan mengedukasi kepada masyarakat khususnya di Desa Adat Padang Luwih mungkin itu yang bisa kami berikan kepada mereka astungkara dapat bermanfaat dan dapat berdampak di Desa Padang Luwih maupun di Desa Dalung terkait covid-19 ini . “Harapan saya untuk temen-temen juga jangan pernah lupa bahwa kita pernah menimba ilmu di Desa Dalung ini dan Desa Dalung tetap semangat ditengah situasi saat ini dalam mengatasi permasalahan dari covid-19 ini.” Tuturnya. (KIMDLG-019)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 01 Oct 2020 | Jam : 10:10:20
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

suma

Penawaran Rp.1,000.00
  • Dikunjungi oleh : 416279 Org
  • IP address : 18.208.202.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 01-10-2020
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address