STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Telah Usai, KKN Mahasiswa Universitas Udayana di Desa Dalung Ucap Perpisahan

berita 15 kali 04 Sep 2020 02:09:30


DALUNG (28/08/2020) - Mahasiswa KKN Universitas Udayana melaksanakan kegiatan perpisahan sekaligus penyerahan secara resmi Pemerintah Desa Dalung kepada Universitas Udayana atas berakhirnya pelaksanaan program pengabdian KKN periode XXI Universitas Udayana di Desa Dalung.


Semua program kerja yang direncanakan telah terlaksana dan mendapat respon baik dari masyarakat. Acara penutupan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri langsung oleh Perbekel Desa Dalung, I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos, Perwakilan BPD Desa Dalung, Jro Bendesa Adat dan Dosen Pembimbing Lapangan KKN Unud, Bapak I Made Astika.


Dalam sambutannya Perbekel Dalung mengatakan, saya berpesan kepada adik-adik untuk tetap menjadi diri sendiri dan jangan terpengaruh terhadap hal hal yang negatif, ini yang ingin saya sampaikan agar adik adik kuliah untuk menjadi orang bukan menjadi sampah masyarakat.
Selain itu, dosen pembimbing lapangan KKN Universitas Udayana yang hadir di acara perpisahan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap mahasiswa KKN karena kegiatan yang dilakukan sudah sesuai dengan rancangan awal dan juga tidak melakukan hal hal diluar ketentuan dalam melakukan kegiatan KKN.


Koordinatior Desa KKN Universitas Udayana Dalung B Reza Pramudya (Desa Adat Padangluwih) menuturkan kesannya sendiri sangat baik bagi kami karena dari awal sampai akhir kegiatan KKN kami. "Kami selalu dibantu oleh setiap stakeholder yang ada baik di desa dalung maupun Desa Adat Padang Luwih,". Pungkasnya

Untuk mengingat pengabdian Mahasiswa KKN Unud, bapak perbekel Desa Dalung memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Mahasiswa anggota KKN.
"Kami harap kedepannya desa dalung dapat segera kembali pulih dari segala dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 dan sinergitas dari pihak pemerintah dan masyarakat tetap terjaga dengan baik,". Tutupnya (KIMDLG-022).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 01 Oct 2020 | Jam : 12:10:49
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

JUAL PULSA MURAH

Penawaran Rp.2,000.00
  • Dikunjungi oleh : 416460 Org
  • IP address : 18.208.202.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 01-10-2020
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address