STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Bendesa Adat Padang Luwih Dipilih Secara Musyawarah Mufakat

berita 194 kali 21 Dec 2020 04:12:54


DALUNG (19/12/2020) –Kegiatan Pemilihan Bendesa Adat Padang Luwih yang dilaksanakan secara musyawarah mufakat, diadakan di Wantilan Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih. Turut hadir dalam kegiatan ini Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos , Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E, mantan Bendesa Adat Padang Luwih Drs. I Ketut Oka Sudana, M.Pd , calon Bendesa Adat Padang Luwih beserta tamu undangan.


Hari Sabtu pagi padang luwih melaksanakan pemilihan bendesa adat padang luwih yang baru. Kegiatan pemilihan yang dilaksanakan di wantilan pura desa lan puseh itu dilaksanakan dengan cara musyawarah mufakat dengan dua calon bendesa adat yaitu I Gusti Ngurah Oka Suradarma dan I Ketut Adi Ardana.


I Ketut Adi Ardana selaku salah satu calon bakal bendesa Adat Padang Luwih mengatakan bahwa dalam proses musyawarah ini tanpa menggunakan voting dirinya menegaskan bahwa dirinya bersama I Gusti Ngurah Oka Suradarma telah sepakat untuk bekerja bersama – sama , dimana 1 menjadi bendesa dan 1 lagi menjadi petajuh.


Dalam kegiatan tersebut terpilihlah I Gusti Ngurah Oka Suradarma sebagai Bendesa Adat Padang Luwih yang baru. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa tidak ada istilah kalah menang terkait hasil musyawarah mufakat tersebut. Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada perbekel Desa Dalung, panitia serta krama Desa Adat Padang Luwih yang terlibat dalam sukses dan lancarnya kegiatan musyawarah mufakat tersebut. “saya memohon kepada seluruh krama Desa Adat Padang Luwih untuk ikut bersama saya secara bersama – sama ikut membantu demi berjalannya seluruh program Desa Adat kita agar berjalan dengan baik dan lancar”,pungkasnya.
Seusai acara berlangsung melalui media whatsapp beliau menyampaikan harapannya bersama seluruh krama Desa Adat Padang Luwih "Harapan kami adalah Krama desa adat Padang Luwih bersatu padu dengan kebulatan tekad " gilik seguluk selunglung sabayantaka, paras paros sarpanaya" mensukseskan program desa adat menuju desa adat Padang Luwih SANTA JAGADHITA",imbuhnya.
(KIMDLG-007)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 23:05:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

gelas

Penawaran Rp.12,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607902 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address