STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kunjungan Tim Paminal Div. Porpam Mabes Polri di Desa Dalung

berita 12 kali 14 Feb 2021 01:02:00


DALUNG (12/02/2021) – Tim Mabes Polri besama jajaran Kepolisian Resor Badung dan Kepolisian Sektor Kuta Utara mengunjungi Posko Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Desa Dalung. Kegiatan kunjungan ini diterima langsung oleh Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E kunjungan tim Mabes Polri ini di pimpin oleh Tim Paminal Divisi Propam Mabes Polri KBP. Yudi Sulistianto Wahid, S.I.K, didampingi Wakapolres Badung Kompol. Ni Putu Utariani, S.H, Kapolsek Kuta Utara Kompol. Mazel Doni, S.I.K., M.H, Kasatlantas Polres Badung, Kasatsabhara Polres Badung, Babinsa Dalung, Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Linmas Desa Dalung, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana serta Pecalang Desa Adat Dalung. bertempat di Kantor Desa Dalung kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan dan sekaligus memberi arahan terkait percepatan penanganan Covid-19 di Desa Dalung, pelaksanaan nya juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kunjungannya, Rombongan tim Paminal Divisi Propam Mabes Polri beserta jajarannya melaksanakan kunjungan dalam rangka pelaksanan PPKM Skala Mikro di Desa Dalung untuk melakukan pengecekan dan kesiapan Posko Penanganan Covid-19 di Desa Dalung diantaranya memastikan pada Posko Penanganan Covid-19 Desa Dalung sudah siap dengan segala kelengkapannya (Panel data, Struktur organisasi posko, rencana dan hasil kegiatan) termasuk kelengkapan administrasi buku mutasi, media komunikasi Laptop, sarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, handsanitizer, dll. Ditambahkannya juga kunjungan kali ini untuk menjelaskan keberadaan dan peran serta TNI/POLRI dalam pelaksanaan PPKM skala mikro yang akan berlangsung selama 2 minggu kedepan sampai tanggal 22 Februari mendatang mem-back up Satgas Gotong Royong di masing-masing desa adat dalam rangka penanganan/pencegahan penyebaran Covid-19 termasuk mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mengingat masih tingginya terkonfirmasi nya kasus Covid-19 di Indonesia melalui sosialisasi prokes menggunakan rekaman suara di Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial secara periodik, termasuk patrol wilayah ke objek-objek/kegiatan bersifat pencegaham, begitu juga yang ada di Desa Dalung sempat menjadi wilayah zona merah namun saat ini sudah terjadi penurunan kasus menjadi zona orange yang masih kita atensi bersama. Mengenai pelaksanaan PPKM dalam skala mikro yang diterapkan di wilayah Pulau Jawa dan Bali ada beberapa imbauan yang dirancang seperti Pada PPKM berbasis skala mikro, ada ketentuan pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan dalam rangka pengendalian Covid-19, Posisi posko ini menjadi pelengkap upaya pemerintah menanggulangi penyebaran di wilayah hulu.

Diakhir acara Polres Badung menyerahkan 5 buah bingkisan Peduli Kasih kepada masyarakat dengan harapan bisa membantu masyarakat di Desa Dalung dan sebagai wujud perhatian Kepolisian Republik Indonesia (Polres Badung) mengayomi dan peduli kepada masyarakat di tengah situasi pandemic Covid-19. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 03 Mar 2021 | Jam : 21:03:53
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...
  • Dikunjungi oleh : 554951 Org
  • IP address : 3.238.36.32
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 03-03-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address