STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kapolres Badung Tinjau Posko Penanganan Covid-19 Desa Dalung

berita 11 kali 17 Feb 2021 09:02:52


DALUNG (16/02/2021) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Badung AKBP. Roby Septiadi, S.I.K melaksanakan kegiatan kunjungan mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 di Desa Dalung, pada kunjungannya Kapolres Badung diterima langsung oleh Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos., Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E., Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, Bendesa Adat Padang Luwih Drs. I Ketut Oka Sudana, M.Pd, Bendesa Adat Tuka Drs. I Made Widiatmika, Kasatbinmas Polres Badung IPTU. I Gusti Putu Suarjaya, S.H., Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, IPTU. I Made Purwantara, S.I.K, Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu. I Wayan Semada, Babinsa Dalung Serda M. Ansori, Petugas Tracer Desa Dalung Ibu Tricia dan Ratna, Linmas Desa Dalung serta Pecalang Desa Adat. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dalung, kegiatan ini bertujuan untuk pengecekan dan sekaligus memberi arahan terkait percepatan penanganan Covid-19 di Desa Dalung, pelaksanaan nya juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam penyampaiannya Kapolres Badung mengatakan berkaitan dengan penanganan Covid-19 ini berdasarkan Satgas Penanganan Covid-19 Pusat melalui surat edaran Instruksi Menteri Dalam Negeri nomer 03 Tahun 2021 bahwa telah ditetapkan untuk penanganan Covid-19 mulai tanggal 9 – 22 Februari dilaksanakan PPKM berbasis Skala Mikro, Mikro ini saat ini penanganan Covid-19 di tempat-tempat dimana ada pasien yang terkonfirmasi artinya dimulai dari lingkungan banjar dinas/adat maka kami bersinergi dengan desa/kelurahan kemudian instruksi dari Mendagri ini diperkuat dengan Surat Edaran Gubernur Bali. Kemudian untuk Penanganan Covid-19 ini bukanlah kerja dari TNI dan POLRI, kehadiran kami karena diminta bantuan oleh satgas pusat dan Menteri Kesehatan untuk mendukung petugas tracer dalam kegiatan Tracing, Tester dan Treatment dan kami hanya sebagai motor pengerak dalam mendukung kegiatan serta program kerja PPKM mikro dari pemerintah pusat. Berangkat dari hal tersebut Menteri Kesehatan RI meminta bantuan kepada Kapolri maupun Panglima TNI untuk mendukung kegiatan Tracing, Testing dan treatment (3T). “Besar harapan saya dalam pelaksanaan PPKM skala mikro ini difokuskan untuk melakukan Tracing dan Vaksinansi, Jangan sampai ada warga masyarakat yang menolak dengan pelaksanaan kegiatan 3T dan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah,”. Ungkapnya

Sementara itu Perbekel Dalung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Badung atas waktunya karena telah menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada kami terkait PPKM mikro ini dan kami juga rutin melaksanakan kegiatan pemberian arahan kepada warga terkait pencegahan Covid-19. Kami bersama Satgas Covid Dalung juga rutin melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan keperumahan warga baik yang terkonfirmasi covid maupun yang tidak dan kami ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres karena telah memberikan bantuan kepada kami berupa pasilitas mobil Watercannon untuk penyemprotan disinfektan selama tiga kali dan untuk desa kami di dalung saat ini dari zona merah sudah berubah menjadi zona orange. Serta ucapan terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Badung karena sudah memberikan bantuan anggota dalam pelaksanaan pengawasan dan pengamanan kegiatan pencegahan covid-19 di Posko Desa Dalung serta tidak henti hentinya kami selalu mohon bimbingan dan dukungan selalu kepada Bapak Kapolres Badung. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 03 Mar 2021 | Jam : 23:03:06
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 555092 Org
  • IP address : 3.238.36.32
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 03-03-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address