STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Rasa Syukur Warga Penerima Bantuan BST PPKM

berita 15 kali 01 Mar 2021 11:03:26


DALUNG (28/02/2021) – Kegiatan Penyaluran BST PPKM Desa Dalung yang dilaksanakan di 4 tempat berbeda salah satunya diadakan di Wantilan Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih. Turut hadir dalam kegiatan ini Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos, Ka.Si Kesejateraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E, Petugas dari BPD Bali, Kelian Dinas Campuan Asri Kauh, Kelian Dinas Untal – Untal, Kelian Dinas Tegal Jaya, Kelian Dinas Tegal Luwih.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.Acara dimulai dari pukul 08.30 sampai pukul 13.00 Witaterlihat pada saat kegiatan warga datang sesuai dengan jadwal yang telah didapatka, secara berurutan dimulai dari warga Desa Dalung yang berasal dari Banjar Tegal Jaya berjumlah 68 Rekenin,Tegal Luwih berjumlah 61 rekening, Campuan Asri Kauh 79 rekening, serta dari banjar Untal – Untal yang berjumlah 87 rekening.
Pada kegiatan ini tidak semua warga yang mendapatkan bantuan datang secara bersamaan, mereka datang berdasarkan pada waktu yang sudah ditentukan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Warga yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). I Ketut Pones Salah seorang warga dari banjar campuan asri kauh mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuannya, ini sangat membantu di tengah kondisi saat ini”, dirinya juga menyampaikan harapannya terkait kondisi saat ini dimana dirinya mengatakan bahwa kedepannya pemerintah bisa lebih peduli lagi kepada masyarakat, karena kebutuhan pasti aka nada terutama untuk makan, dan tentunya dengan bantuan ini kita sebagai warga merasa dihargai”, Pungkasnya.

Ditemui saat penyaluran BST PPKM sedang berlangsung I Gusti Lanang Ardika selaku Kelian Dinas Campuan Asri Kauh mengatakan bahwa warga yang tidak bisa hadir pada kegiatan kali ini sudah dicarikan solusi untuk pencairan uang,”Pada hari senin warga bisa mencairkan bantuan social tunainya di BPD Gatsu Barat”, dirinya juga mengatakan bahwa kriteria penerima bantuan ialah warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial tunai, bukan merupakan pensiunan TNI/Polri, tidak ada anggota keluaga yang masuk ke dalam kartu prakerja, bukan merupakan mangku khayangan karena mereka sudah mendapatkan insentif dari pemerintah, jadi yang menerima bantuan adalah orang - orang yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. “Harapannya semoga uang 300.000 ini dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya terutama untuk membeli kebutuhan hidup, semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga”,. Tutupnya (KIMDLG-007).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Apr 2021 | Jam : 13:04:29
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

suma

Penawaran Rp.1,000.00
  • Dikunjungi oleh : 591847 Org
  • IP address : 100.26.179.251
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-04-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address