STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Tanggapan Positif Penerima Vaksinasi Covid-19

berita 10 kali 24 Apr 2021 02:04:47


DALUNG (21/04/2021) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 di Desa Dalung bertempat di Wantilan Mandala Utama Desa Dalung yang dilakukan oleh petugas kesehatan Kuta Utara dan ditinjau langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, S.STP., M.M, Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S. Sos, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, TRC (Tim Reaksi Cepat) Desa Adat Dalung yang membantu serta mengarahkan masyarakat dalam menerima vaksinasi, serta Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 dan diatensi oleh Babinsa Desa Dalung.

Selaras dengan kutipan dari wawancara dengan Kepala Puskesmas Kuta Utara dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked., M.Kes yang mengatakan bahwa masyarakat diharapkan tidak menyepelekan virus covid-19 ini karena sudah menerima vaksinasi dosis ke 2. Dirinya juga menambahkan bawah pemberian vaksinasi dosis kedua sangat penting dan harus atau diupayakan dijalani sesuai dengan jadwal yang diberikan karena pemberian vaksin Covid-19 dosis kedua yang lebih lambat dikhawatirkan bisa memicu lebih banyak mutasi virus. “Terdapat kemungkinan, perubahan skema pemberian dosis kedua vaksin virus corona semacam itu akan mempertinggi laju mutasi virus,". Imbuhnya.

Salah satu warga penerima vaksinasi dosis kedua sangat setuju dengan pernyataan tersebut, Ni Made Winda Warmanigsih selaku masyarakat Desa Dalung yang tinggal di Banjar Tegeh menyampaikan dukungannya terkait dengan pernyataan tersebut, dirinya mengatakan bahwa setelah mendapatkan vaksinasi dosis kedua kami selaku penerima vaksin harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu menjalani pola hidup sehat. “Karena setelah kita mendapatkan vaksinasi dosis kedua ini maka untuk mencapai kondisi antibody optimal dibutuhkan waktu sekitar 28 hari dihitung sehari setelah kita menerima vaksin dosis kedua,”. Tegasnya.

Bendesa Adat Dalung menyampaikan harapannya supaya vaksis ini bisa bermanfaat bagi warga dan bagi warga yang belum terjangkau kami harapkan dapat dijadwalkan lagi oleh petugas agar kondisi ini segera teratasi dan kita kembali. (KIMDLG-007)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 23:05:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

gelas

Penawaran Rp.12,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607842 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address