STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Tidak Lupa. Penerapan Protokol Kesehatan selama Proses Vaksinasi

berita 8 kali 24 Apr 2021 02:04:45


DALUNG (22/04/2021) – Wantilan Widya Mandala Utama, Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung menjadi saksi kedisiplinan masyarakat Desa Dalung dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua gelombang ke III yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung serta Puskesmas Kuta Utara.

Seperti yang kita ketahui bahwa disetiap kegiatan Desa Adat Dalung selalu didampingi oleh Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana dan tetap atensi oleh Babin kantibmas Desa Dalung. Dengan mengkhususkan para lansia yang ada di Desa Dalung, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam pembentukan sistem imun tubuh dan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Penerapan Protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir terus dilaksanakan, dari hari pertama pelaksanaan vaksin tahap 2 sampai hari akhir pada periode bulan april ini masyarakat tetap antusias dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Rasa kagum disampaikan oleh I Nyoman Ranis, S.T salah seorang penerima vaksin yang bertempat tinggal di Banjar Dukuh Dalung mengatakan bahwa dirinya senang dan merasa nyaman saat melaksanakan vaksinasi tahap 2 yang dilaksanakan oleh Desa Adat Dalung “Saya merasa aman dan tenang selama proses vaksinasi dilaksanakan karena baik dari masyarakat, petugas kesehatan hingga tim keamanan tetap mematuhi protokol kesehatan, ini membuat saya merasa nyaman dan tidak merasa risih karena semua berjalan dengan tertib”,. Pungkasnya.

Begitupun sang istri Ni Ketut Sujani juga menyampaikan hal serupa dimana dirinya sangat senang dan juga bangga dengan Desa Adat Dalung karena telah berhasil melaksanakan vaksinasi ini dengan aman dan tertib. “Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang terlibat, baik dari satgas serta petugas kesehatan yang selalu sabar melayani masyarakat terutama para lansia”, dirinya juga mengakhiri wawancara dengan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen yang teribat dalam kesuksesan vaksinasi untuk warga yang tinggal di Desa Adat Dalung. (KIMDLG-007)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 22:05:07
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

handphone

Penawaran Rp.1,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607768 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address