STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Berjalan Tertib dan Taat Protokol Kesehatan Covid-19, Vaksinasi Tahap 2 Gelombang III di Desa Dalung

berita 9 kali 24 Apr 2021 03:04:42


DALUNG (22/04/2021) – Kegiatan Vaksinasi masih tetap berlanjut sampai Gelombang ke-III di Tahap Kedua, vaksinasi dilakukan di desa dalung. Penerima vaksin kali ini diberikan kepada 340 orang penerima vaksin dengan prioritas masyarakat penerima vaksin pada tahap pertama yang disasar dari segi usia yaitu Lansia dan tokoh pelayanan desa dalung, krama desa adat serta krama tamiu di Desa Adat Dalung yang bertempat di Wantilan Widya Mandala Utama, Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung. Adapun Krama Banjar yang datang pada hari kamis (22/04) untuk melakukan vaksinasi yaitu : Br. Tegeh, Br. Kaja, Br. Untal-Untal, Br. Cepaka, Br. Lebak, Br. Kung, Br. Padang Bali, Br. Lingga Bumi, Br. Dukuh, Br. Pegending dan Br. Pengilian. Kegiatan ini disambut baik dan berjalan dengan tertib oleh masyarakat desa dalung dalam pemberian vaksin secara gratis, serta kegiatan ini berjalan dengan lancar menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, S.STP, M.M, Kepala Puskesmas Kuta Utara dr. Ni Putu Purlimaningsih, S.Ked,. M.Kes, serta Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana di atensi oleh Babinsa Desa Dalung pada vaksinasi kali ini diikuti oleh Krama Desa Adat Dalung (prioritas Lansia).

Ditemui disela-sela kegiatan Dokter Ari Kusuma Dewi mengatakan pada vaksinasi hari ketiga pada tahap ke-2 ini berjalan dengan lancar dan tepat waktu karena semua sudah terkoordinasi dari sebelum terlaksananya kegiatan vaksinasi sehingga pihak puskesmas dan tim bisa langsung menjalankan tugasnya dalam kegiatan selama 3 hari ini. “Harapan kami semoga vaksinasi hari ini dan selanjutnya bisa terlaksana dengan lancar dan tertib serta semoga seluruh masyarakat di Kuta Utara dapat menerima vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 covid-19 dan terhindar dari terpaparnya covid-19.” Pungkasnya.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana menuturkan kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta yang mengikuti vaksinasi yang berasal dari krama desa adat yang terdiri dari 10 banjar wed dan satu banjar templekan. Kegiatan ini patut diberikan apresiasi terutama kepada Bapak Camat dan Bapak Perbekel serta Dinas Kesehatan yang sudah memfasilitasi kami selaku krama desa adat dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini. Kegiatan ini juga mendapatkan respon atau antusias krama desa adat yang sangat bagus.

Dengan berlangsungnya kegiatan vaksinasi ini diharapkan kita dapat terhindar dari terpaparnya virus Covid-19 dan semoga ke depannya kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi karena dengan jumlah 600 orang ini masih cukup jauh dari jumlah yang semestinya divaksin ” Tutupnya. (KIMDLG-019).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 22:05:07
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607798 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address