STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

KIM Desa Dalung Tuntaskan Vaksinasi Tahap II

berita 8 kali 30 Apr 2021 12:04:28


DALUNG (27/04/2021) - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dalam membentuk antibody atau imun tubuh, Pemerintah Indonesia sejak awal tahun 2021 mengintensifkan vaksinasi Covid-19 yang telah dimulai oleh Presiden Republik Indonesia yang melaksanakan proses vaksinasi pertama di Indonesia. Di Desa Dalung pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan pada hari ini bertempat di Puskesmas Pembantu Dalung Permai yang diikuti oleh Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Dalung, KIM Desa Dalung menjadi penerima vaksin pada tahap selanjutnya yaitu dosis kedua mengingat mereka sering berhadapan dengan masyarakat dalam pelaksanaan peliputan di Lapangan.

Ditemui seusai menerima vaksinasi tahap II Putu Pramita Sari, mengungkapkan perasaan senangnya karena telah menuntaskan vaksinasi sampai ke tahap II “Saya senang mendapat vaksin ini karena kebetulan saya bekerja sebagai front office,profesi yg cukup rentan tertular covid 19 karena berinteraksi dengan berbagai macam orang/banyak orang setiap harinya.”, Ungkapnya
Dirinya juga menyampaikan harapannya terkait dengan bertambahnya sasaran vaksinasi di Kecamatan Kuta Utara,“Harapan saya semoga dengan bertambahnya sasaran vaksinasi covid- 19 ini membuat kita semua semakin terlindungi dan keadaan semua cepat pulih serta pandemi ini cepat berlalu.”. Pungkasnya

Hal serupa juga disampaikan oleh Ni Putu Eva Yuliawati, S.Pd selaku salah satu jurnalis penerima vaksinasi tahap II. “Saya merasa lega karena telah mendapatkan vaksinasi tahap II ini, walaupun saya masih memiliki resiko untuk menyebarkan virus ini, tapi setidaknya saya sudah menurunkan kemungkinan terjangkit virus ini dengan melaksanakan vaksinasi tahap II ini”, ungkapnya dengan semangat.

Pada akhir wawancara wanita yang akrab disapa eva ini mengatakan bahwa dirinya berharap agar pemerintah segera menemukan solusi terbaik dan terefektif guna mencegah penyebaran covid-19 ini “Saya berharap agar kondisi ini segera teratasi, sehingga kita bisa segera memulihkan sektor ekonomi serta sektor pariwisata.“, Pungkasnya. (KIMDLG-007)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 22:05:07
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607794 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address