STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Bakti Sosial dan Penuangan Eco Enzyme di Desa Adat Tuka

berita 34 kali 30 Apr 2021 12:04:18


DALUNG (29/04/2021) – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Covid-19 Desa Dalung Universitas Warmadewa kelompok 40 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di areal Pura Desa Adat Tuka. Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja dari kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Warmadewa ini dihadiri langsung oleh Bendesa Adat Tuka I Made Widiatmika serta Prejuru Desa Adat Tuka dan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Berdasarkan informasi di lokasi kegiatan Bakti Sosial ini di awali dengan matur piuning/persembahyangan bersama di Pura Desa Adat Tuka sebagai bentuk memohon izin untuk melaksanakan kegiatan agar diberikan keselamatan dan kelancaran, kemudian dilanjutkan dengan berkoordinasi dengan Bendesa Adat Tuka mengenai lokasi dan kegiatan yang akan dilakukan, kemudian di arahkan untuk membantu memindahkan baliho serta meresik di areal Pura Desa Adat Tuka.

Bendesa Adat Tuka saat dikonfirmasi melalui telepon mengungkapkan ucapan terimakasihnya karena antusias dan semangat dari generasi muda Mahasiswa KKN Universitas Warmadewa dalam kegiatan bakti sosial ini walaupun di dalam situasi penanganan pandemi Covid-19, adik-adik mahasiswa sangat antusias terjun/turun langsung melaksanakan KKN di Desa Dalung dan Desa Adat Tuka, sehingga masyarakat sekitar di Desa Adat Tuka juga ikut melihat, mengenal dan merasakan manfaat dari adanya kegiatan KKN ini. “Harapan saya mewakili Desa Adat Tuka kepada adik-adik KKN proaktif dalam berkomunikasi baik dengan bendesa adat maupun prejuru di masing-masing desa adat agar persiapan nya lebih matang, sehingga rencana yang sudah di programkan, beberapa perwakilan masyarakat juga bisa dilibatkan,”. Harapnya.

Diakhir kegiatan bakti sosial, perwakilan Mahasiswa KKN dari Universitas Warmadewa menyerahkan kenang-kenangan berupa alat kebersihan kepada Desa Adat Tuka dan mewakili Desa Adat Tuka, Bendesa Adat Tuka mengucapkan terima kasih sehingga bisa di gunakan masyarakat kedepannya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 06 May 2021 | Jam : 23:05:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 607908 Org
  • IP address : 3.238.130.97
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 06-05-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address