STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Giat Pemantauan dan Imbauan Prokes PPKM Desa Dalung

berita 49 kali 19 Jul 2021 09:07:06


DALUNG (14/07/2021) - Pemantauan dan Imbauan Prokes PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat kembali dilaksanakan di Desa Dalung. Pemantuan kali ini dilaksanakan disekitaran pertokoan Dalung Permai sebelah Timur Banjar Bhineka Nusa Kauh dan Barat Banjar Bhineka Nusa Kauh. Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kuta Utara AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., Danru Satpol PP BKO Kuta Utara Ni Luh Parwati, S.H., Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos beserta perangkat Desa Dalung dan Kelian Dinas se-Desa Dalung, Bendesa Adat Dalung, Bendesa Adat Padang Luwih, dan Bendesa Adat Tuka, Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Dalung (Desa Adat Dalung, Padang Luwih dan Tuka), Pecalang dan Linmas Desa Dalung, BanKamDa, diatensi oleh Polsek Kuta Utara, Bhabinkamtibmas Desa Dalung dan Babinsa Dalung.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menghimbau vaksinasi Covid-19 dan memberikan pelayanan berupa edukasi kepada para pelaku usaha terkait aturan PPKM Darurat. Danru Satpol PP BKO Kuta Utara Ni Luh Parwati, S.H., menjelaskan aturan yang berlaku selama PPKM Darurat yakni ada disektor kritikal (WFO/Buka 100%), Sektor Essensial (WFO/ Buka 0% - 50%), Sektor Non Esensial (WFH/Tutup Total) dan Sektor Khusus dilakukan secara daring (online).

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Pecalang Desa Dalung Agus Kusuma Negara, “Kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat karena masyarakat belum sepenuhnya tahu terkait informasi ini, jadi kita dari desa maupun desa adat, tetap bertugas memberikan pelayanan yaitu edukasi terhadap aktivitas yang dilakukan khususnya pada bidang usaha”. Dengan harapan kita semua bisa sama sama mentaati aturan yang berlaku, demi pulihnya kesehatan bersama. Imbuhnya.
Dalam kegiatan imbauan ke karyawan dan pemilik toko di seputaran pertokoan dalung yakni toko elektronik, toko HP, toko mainan, toko Busana, dan toko peralatan rumah tangga. Dengan cara ini bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid-19.

Menurut Babinsa Dalung M. Ansori, masyarakat juga harus tetap laksanakan Protokol Kesehatan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan di air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, dengan cara itu semoga Covid-19 ini segera berlalu, dan ekonomi kembali bangkit. (KIMDLG-020).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 08:10:47
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

suma

Penawaran Rp.1,000.00
  • Dikunjungi oleh : 779815 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address