STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kapolsek Kuta Utara salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Desa Dalung

berita 26 kali 23 Jul 2021 01:07:53


DALUNG (21/07/2021) – Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K menyerahkan Bantuan Sosial dalam bentuk paket sembako 5Kg Beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Dalung, bantuan ini merupakan tindak lanjut dari seribu paket sembako yang diberikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Listyo Sigit Prabowo yang diterima Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP. Roby Septiadi, S.I.K beberapa waktu lalu yang disalurkan ke masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Bertempat di Wantilan Widya Mandala Utama, Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung, penyaluran bantuan sosial ini juga dihadiri oleh Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana Putra, S.STP., M.M, Wadanramil Kuta Kapten Zeni Suharyono, Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, Satgas Gotong royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, di atensi oleh personil dari Polsek Kuta Utara, Babinsa Dalung serta Bhabimkamtibmas Desa Dalung. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditemui seusai kegiatan Kapolsek Kuta Utara menuturkan pelaksanaan kegiatan hari ini, berupa bantuan sosial dalam bentuk sembako yaitu 5 Kg beras cadangan Polri yang kita distribusikan melalui Polres Badung yang kemudian di masing-masing Polsek yang ada di Kabupaten Badung berjumlah 200 paket sembako, untuk di Desa Dalung sendiri paket sembako ini kita distribusikan kurang lebih berjumlah 47 paket, karena luas wilayah dan jumlah penduduk yang cukup padat disini. “Kita berharap bahwsannya bantuan paket sembako ini membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pelaksanaan PPKM Darurat dan semoga pandemi ini segera hilang/berlalu, agar semua sektor perlahan bangkit kembali,”. Pungkasnya.

Sementara itu Sandy Wicaksana yang merupakan salah seorang penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Republik Indonesia melalui Bapak Kapolres Badung, Ibu Kapolsek Kuta Utara yang telah memberikan bantuan paket sembako ini, tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga kami bisa mengurangi biaya dapur dalam memenuhi kebutuhan pokok. “Saya berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan bantuan ini sangatlah membantu juga dalam kebutuhan ekonomi kami dan juga saya siap mendukung kegiatan Pemerintah dalam tentuan pada hal penanggulangan covid-19 agar kita semua bisa cepat bersama melewati pandemi ini,”. Tutupnya (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

suma

Penawaran Rp.1,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753351 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address