STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Upaya Pemerintah Kabupaten Badung, Salurkan Bantuan Langsung Tunai di Desa Dalung

berita 59 kali 23 Jul 2021 01:07:36


DALUNG (22/07/2021) - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos menyerahkan Bantuan Sosial, Bantuan Pangan Non Tunai Program Sembako, Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai dan Bantuan Sosial Beras, serta Bantuan Sosial Tunai dalam rangka PPKM Darurat di Kabupaten Badung kepada masyarakat yang diserahkan secara simbolis bertempat di Wantilan Widya Mandala utama, Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung, di dampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung I Wayan Suyasa, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung Drh. I Ketut Sudarsana, M.M.A, Wakil Pimpinan Bank BNI Cabang Renon, Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, S.STP., M.M, Wakapolsek Kuta Utara AKP. I Wayan Sudiartha, S.H beserta jajaran, Danru Satpol PP Kuta Utara Ni Luh Parwati, S.H beserta jajaran, Perbekel dan Lurah se Kecamatan Kuta Utara, Perbekel Dalung di wakili oleh Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E, Bendesa Adat se Kecamatan Kuta Utara, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, Perwakilan Kelian Dinas se Kecamatan Kuta Utara, dan TRC (Tim Reaksi Cepat) Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung. Selama kegiatan berlangsung aman kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditemui seusai kegiatan Bupati Badung mengungkapkan dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial di Kabupaten Badung ini dalam upaya memberikan masyarakat kami kekuatan imun melalui daripada program Bantuan Langsung Tunai bersumber dari APBD Kabupaten Badung, sekalipun jumlahnya sedikit ini merupakan wujud perhatian pemerintah. Kemudian kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Badung harus melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, imbauan dari pemerintah agara dijalankan, karena kami tidak akan mungkin, tidak memperhatikan masyarakat dengan baik dan saat ini berdasarkan keputusan dari pemerintah pusat bahwa PPKM Darurat ditiadakan, namun ada PPKM level 1-5 maka kita akan bergerak bersama-sama menunjukan bahwa pandemi Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini. “Masyarakat Kabupaten Badung betul-betul luar biasa 2 jempol kami berikan kepada masyarakat, karena patuh dan taat berkenaan apa yang menjadikan sebuah keputusan kita yang ada di Kabupaten Badung ini,”. Pungkasnya.

Sementara itu Camat Kuta Utara menambahkan terkait dengan penyerahan Bantuan BLT dari Pemerintah Kabupaten Badung ini merupakan apresiasi dari masyarakat, karena ditengah situasi pandemi Covid-19 ini tidak terlepas dari permasalahan ekonomi yang dirasakan masyarakat, pemerintah hadir dalam membantu atau meringankan beban masyarakat, ini merupakan wujud perhatian pemerintah dengan masyarakat. Kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan paling tidak masyarakat memahami, kita belum terlepas dari pandemi Covid-19 agar selalu menerapakan protokol kesehatan, imbauan pemerintah demi kebaikan kita bersama. “Kedepan tentunya harapan dari pemerintah akan memberikan bantuan secara menyeluruh kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, dengan catatan data yang diterima kepala lingkungan tidak menerima bantuan double, agar masyarakat menerima secara merata dan tidak ada pengembalian,”. Imbuhnya (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 14:09:44
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Televisi 50"

Penawaran Rp.6,500,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753203 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address