STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Sinergitas PT Pos Indonesia dalam Penyaluran BST Tahap 5 dan 6 Tahun 2021

berita 23 kali 31 Jul 2021 11:07:20


DALUNG (25/07/2021) – Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) lanjutan Tahap V dan VI tahun 2021 berjalan dengan tertib. BST diberikan kepada KK miskin yang belum pernah mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. Kegiatan dilaksanakan di GOR Bina Raga Dalung yang diserahkan langsung oleh Pemerintah Republik Indonesia (Kementerian Sosial) melalui PT. Pos Indonesia dengan menyerahkan buku tabungan BST kepada masyarakat di Desa Dalung. Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya dan para staf serta Babinsa Dalung dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, mengatur jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Di temui di akhir kegiatan salah satu petugas PT Pos Indonesia, Ekariani mengapresiasi kegiatan yang sudah berjalan dengan lancar dan tertib. Kegiatan saat ini berjalan lancar dan tertib karena sebelumnya kami telah melakukan koordinasi. Merupakan kegiatan positif dan sangat baik mengingat di masa pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. “Semoga dengan diberlakukannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat terutama warga yang memang benar-benar membutuhkan sesuai dengan syarat yang telah ditetapkan atau dengan kata lain tepat sasaran dan semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat bekerja sebagaimana mestinya". Ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. "Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah khususnya kepada kami dalam membeli kebutuhan dapur, bantuan ini sangat membantu kami. Adanya bantuan ini sangat membantu saya dalam memenuhi kebutuhan hidup saya dan keluarga saya, dengan kata lain meringankan beban ekonomi saya. Saya berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan pariwisata Bali kembali normal". Tutupnya (KIMDLG-012).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 20:09:22
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753303 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address