STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Semangat Warga Pendatang Mengikuti Vaksinasi Dosis 2 Di Desa Adat Padang Luwih

berita 37 kali 09 Aug 2021 09:08:07


DALUNG (02/08/2021) – Semangat dan Antusias warga pendatang mengikuti vaksinasi dosis 2 di Desa Adat Padang Luwih berjalan dengan aman dan lancar, sebanyak 353 orang yang diberikan vaksin pada hari kelima. Bertempat di Wantilan Kertha Kencana, Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih, proses vaksinasi ini dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Kuta Utara dan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung. Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi gelombang kelima ini Koordinator Vaksinasi di Desa Dalung dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung Komang Sukaarini, Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos beserta Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E dan Bendesa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma, di atensi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung, kegiatan vaksinasi ini juga melibatkan Satgas Gotong Royong Desa Adat Padang Luwih yang bertugas mengontrol dan menunjukan alur vaksinasi kepada masyarakat. Vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah penyebaran virus Covid-19 serta membentuk imun tubuh dan kekebalan bagi para pedagang yang sering berinteraksi dengan masyarakat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditemui disela-sela kegiatan Bendesa Adat Padang Luwih mengatakan antusias para peserta dan krama sangat bagus dan diterima baik, walaupun kendala cuaca hujan masyarakat tetap semangat datang ketempat vaksin. Untuk hari ini lebih banyak masyarakat pendatang yang mengikuti vaksinasi dosis 2 di Desa Adat Padang Luwih. Jadi sudah 96% yang datang tervaksinasi dan tidak ada kendala saat pelaksanaan vaksin berlangsung. Kami disini juga sangat ketat terhadap prokes pencegahan covid-19 agar masyarakat aman dan nyaman karena sudah sesuai 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak). “Harapan saya setelah pemberian vaksin kepada masyarakat dapat menekan penyebaran covid-19 dan tentunya pandemi segera berakhir.” Pungkasnya.

Mina selaku penerima vaksin menyampaikan bahwa kami sangat berterimakasih karena sudah menyediakan tempat untuk kami warga pendatang melanjutkan vaksinasi dosis 2 di Desa Adat Padang Luwih. Untuk vaksin kali ini berbeda karena prokes pencegahan covid-19 sangatlah ketat sehingga kami pun merasa aman. “Semoga seluruh masyarakat mendapatkan vaksin karena manfaatnya dapat membentuk imunitas tubuh yang baru dan untuk yang setelah divaksin agar tetap mengikuti aturan Pemerintah.” Tutupnya. (KIMDLG-019).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 10:10:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...
  • Dikunjungi oleh : 779869 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address