STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

PKKMB Universitas Triatma Mulya, Rangkul Satgas Desa Adat Dalung Menjadi Narasumber

berita 20 kali 18 Aug 2021 01:08:25


DALUNG (12/08/2021) - Satuan Tugas (Satgas) Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung mendapat kesempatan menjadi narasumber dalam rangka pelaksanaan PKKMB Mahasiswa Baru Universitas Triatma Mulya secara virtual, yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru dan Komponen Kampus Triatma Mulya, sebagai narasumber diwakili Tim Edukasi Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, I Made Budi Hartono dan I Made Rai Sutarjana. Tujuan dari kegiatan ini menyampaikan kepada mahasiswa baru mengenai penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 bagaimana mengimplementasikannya dalam pencegahan mapaun penyelesaian Covid-19 ini secara bersama-sama, serta memberikan apresiasi karena membantu menularkan dan menerapkan program Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung di lingkungan Universitas Triatma Mulya. Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dihubungi melalui telepon Sekretaris Satgas Gotong Royong pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, I Made Budi Hartono mengatakan dalam kesempatan PKKMB (Pengenalan kehidupan kampus bagi Mahasiswa Baru) Universitas Triatma Mulya menjadi narasumber adapun yang kami sampaikan mengenai penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kampus, implementasi nya yang bisa dilakukan terhadap kampus yang konsepnya kita mencegah serta mengantisipasi secara bersama-sama penyebaran Covid-19. Perjalanan Satgas Gotong Royong di Desa Adat Dalung beberapa kegiatan antisipasi maupun pencegahan sudah kami lakukan dan siapkan mulai dari pengadaan Tes Rapid Mandiri bagi penduduk pendatang atau yang akan berpergian dari wilayah Desa Adat Dalung, kemudian di bidang pencegahan kami juga mengajak masyarakat yang tinggal di Perumahan aktif dalam satgas di masing-masing perumahan, kemudian melaksanakan kegiatan imbauan/pemantauan wajib masker bersama tim keamanan di Desa Dalung, sosialisasi melalui baliho, media sosial, termasuk audiovisual yang di pasang di areal public dan pusat perbelanjaan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokel kesehatan pencegahan Covid-19. “Mewakili satgas Desa Adat Dalung kami mengapresiasi pihak akedemisi Universitas Triatma Mulya dalam pelaksanaan PKKMB ini, serta melibatkan Satgas Desa Adat Dalung menjadi narasumber yang tentunya dapat menularkan dan menerapkan program Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, serta menginzinkan membentuk satgas/tim pencegahan Covid-19 di lingkungan kampus sesuai aturan, situasi dan kondisi yang berlaku,”. Pungkasnya.

Sementara itu salah seorang peserta PKKMB Ketut Sri menyampaikan pertanyaan nya, Bagi Mahasiswa Baru nantinya ketika pelaksanaan perkuliahan sudah berjalan normal, dokumentasi/syarat adminsitrasi apa saja yang dilengkapi nya ?, pertanyaan ini ditanggapi oleh Narasumber/Tim Edukasi Satgas Desa Adat Dalung, “mengenai hal ini kita berpedoman pada aturan/imbauan yang berlaku pada saat itu, dokumen vaksin, surat negative itu biasanya juga disiapkan,”. Jawabnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

gelas

Penawaran Rp.12,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753400 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address