STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kerjasama Bank BPD dalam Penyaluran BLT PPKM di Desa Dalung

berita 26 kali 31 Aug 2021 01:08:59


DALUNG (30/08/2021) – Melalui Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Gatot Subroto Barat, di laksanakan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Kabupaten Badung tahun 2021 di salurkan di Desa Dalung, penyaluran BLT Kabupaten Badung ini disalurkan merupakan bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Badung, berlokasi di Bank BPD Cabang Gatsu Barat, Wantilan Kerta Kencana Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih, Wantilan Widya Mandala Utama Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung, diserahkan langsung oleh Pemerintah Kabupaten Badung melalui Bank BPD Bali Cabang Gatsu Barat kepada penerima dengan membawa kartu E-Krama Badung yang sudah berisi barcode, form yang telah dibagikan serta KTP, Turut dibantu oleh Perangkat Desa, turut hadir Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E., Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, Ka.Si Operasional Bank BPD Bali Cabang Gatsu Barat I.G Putu Mahardika Manuaba, S.E, Perwakilan Kelian Banjar Dinas di Desa Dalung, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana serta Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung diatensi oleh Babinsa Dalung, Bhabinkamtibmas Desa Dalung, serta Linmas Desa Dalung.

Ka.Si Operasional Bank BPD Bali Cabang Gatsu Barat ditemui di sela-sela kegiatan mengungkapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan yang ada di Desa Dalung karena telah disediakan tempat maupun sarana pendukung lainnya, kegiatan penyaluran BLT PPKM Kabupaten Badung ini sudah dikoordinasi melalui kepala lingkungan/kelian banjar dinas, dan kami dari BPD Cabang Gatsu Barat membantu dalam penyalurannya yang sudah berjalan dengan baik. Mengenai teknis pelaksanaannya penerima BLT dibukakan rekening terlebih dahulu karena jumlahnya ribuan diperlukan ketelitian dan verifikasi dari dinas seperti pengecekan data di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil antara NIK dengan nama nya, namun informasi terbaru saat ini berdasarkan hasil koordinasi penyaluran BLT dipermudah menggunakan QR barcode yang sudah tersentralisasi dengan BPD yang didaftarkan oleh kepala kewilayahan. “Saya berharap kedepannya kerjasama dalam penyaluran BLT ini dipertahankan karena kita yang bertemu langsung dengan masyarakat bekerja secara tulus iklas pandemic cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktivitasnya dengan normal, ekonomi kembali pulih dengan tetap disiplin menerapkan prokes yang ada saat ini,”. Pungkasnya.

Ka.Si Kesejateraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E mengungkapkan data BLT Kabupaten Badung tersebut diperoleh dari hasil cleansing/penyelarasan data yang dilakukan oleh kepala lingkungan/kelihan dinas, kemudian kita cocokan dan koreksi di Dinas Sosial Kabupaten Badung karena ada beberapa nama KK yang sudah terdata di dalam bantuan lain agar tidak menjadi double seperti sudah menerima BLT Dana Desa, dan bantuan yang lainnya, kita konfirmasi dan mengirimkan berkas-berkas itu ke Dinas Sosial dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) sebagai yang ditunjuk menyalurkan bantuan ini. selanjutnya masing-masing kelian dinas memberikan informasi kepada warga penerima, guna mencegah kerumunan juga mengatur pembagian jam kedatangannya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

laptop acer

Penawaran Rp.40,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753428 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address