STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Peduli Sesama dan Sampaikan Semangat Untuk Bali dalam Giat Bakti Sosial bersama Alumni Akpol 1993

berita 11 kali 06 Sep 2021 10:09:43


DALUNG (31/08/2021) – Kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si ke Desa Dalung bersama jajaran dalam rangka kegiatan Giat Bakti Sosial (Baksos) Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra, untuk menyalurkan bantuan sembako membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dampak dari pandemi Covid-19. Bertempat di Wantilan Widya Mandala Utama Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kabinda Bali Brigjen Pol. Hadi Purnomo, Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Awang J.R., S.I.K., M.Si, Dir Pol AirUd Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi, Kapolres Badung AKBP. Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., Wakapolres Badung Kompol. I Gede Eka Astawan, S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Badung Kompol. I Putu Ngurah Riasa, S.IP, Karo SDM Polres Badung Kompol. Ni Luh Putu Puspani, S.Sos., M.AP, Para Kasat dan Kasi Polres Badung, Ketua PHRI Kabupaten Badung I Gusti Rai Suryawijaya, S.E., M.BA, Kapolsek Kuta Utara AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, S.STP., M.M, Wadanramil Kuta 1611 Kapten CZI Suharyono, Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos., Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, serta Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, diatensi oleh Polsek Kuta Utara, Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Babinsa Dalung dan Linmas Dalung.

Bersama-sama menghadapi masa sulit selama pandemi Covid-19. Giat bakti sosial juga dilakukan bersama Alumni Akpol 1993 Batalyon Pesat Gatra. Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari – hari. Berbagai upaya merawat pasien Covid -19 kebijakan dari pemerintah untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan sudah dilakukan, dengan penempatan pasian Isolasi Mandiri (Isoman) menuju Isolasi Terpusat (Isoter) Lebih Lanjut AKP. Putu Diah berharap dalam menjalankan kebijakan tersebut dapat menurunkan angka kematian.

Dalam Kunjungan Kapolda Bali tersebut, AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., turut menyampaikan semangatnya untuk Bali, “Tetap semangat kepada seluruh warga Bali dalam menghadapi Covid -19 ini, semoga angka pasien Covid semakin menurun sehingga apa yang menjadi harapan dan doa semua warga Bali ini bisa terwujud, meskipun tidak langsung namun secara bertahap ekonomi pulih dan pariwisata bangkit tentu kita harapkan”. Pungkasnya

Senada dengan itu, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana menyampaikan rasa terimakasihnya “Saya sebagai perwakilan warga mengucapkan terimakasih terhadap bantuan yang diberikan. Bantuan berupa sembako pada situasi ini sangat membutuhkan sekali”. Para penerima bantuan antusias menghadiri kegiatan tersebut, sekaligus menghormati. Hal tersebut terlihat dari semangatnya tepat waktu saat datang untuk mengikuti rangkaian acara.
Penyaluran bantuan ini juga dilatar belakangi oleh keadaan masyarakat setempat yang kesulitan untuk mencari nafkah karena dampak Covid – 19 , diantaranya penyandang disabilitas, dan juga ada yang berprofesi sebagai tukang ojek, lansia, nelayan dan lain sebagainya.

Sempat menyampaikan semangatnya untuk Bali, “Mari kita sebagai warga Bali, krama Bali, semangat untuk memerangi Covid – 19 ! Agar angka positif bisa kita tekan”. I Nyoman Widana juga berpesan agar tetap mentaati Prokes terutama menggunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. (KIMDLG-020)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...
  • Dikunjungi oleh : 753357 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address