STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Bantuan Masker BNPB di salurkan oleh RAPI Kuta Utara di Desa Dalung

berita 9 kali 06 Sep 2021 10:09:03


DALUNG (05/09/2021) – Bertempat di Wantilan Widya Mandala Utama Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung, Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana menerima bantuan masker dari Tim BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) yang bersinergi dengan BNPB Kabupaten Badung dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kecamatan Kuta Utara, kegiatan ini bertujuan dalam rangka penguatan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan didistribusikan di pusat-pusat aktivitas masyarakat ataupun menyasar areal public seperti pasar, pantai, pusat keramaian, dll. Dukungan dapat membantu pemerintah daerah untuk menguatkan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di Pulau Dewata, melihat dari tingkat kedisiplinan penggunaan masker di Provinsi Bali sudah sangat baik, agar dipertahankan dan tidak lengah, dapat bermanfaat bagi semuanya untuk menjaga dan mengembalikan Bali menjadi tujuan pariwisata dunia.

Ditemui di sela-sela kegiatan Bendesa Adat Dalung mengungkapkan sinergi anggota RAPI Kecamatan Kuta Utara bersama BNPB dalam penyaluran masker ini di Desa Adat Dalung yang pada hari ini diberikan kepada masyarakat, kami apresiasi karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga/krama di Desa Adat Dalung, juga membantu mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan ditempat yang telah disedikan oleh Satgas Gotong Royong Desa Adat Dalung, menjaga jarak maupun membantu pengecekan suhu tubuh. Peran RAPI terhadap masyarakat dalam upaya penanganan Covid-19 bersinergi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung, di masing-masing desa/kelurahan mengambil bagian komunikasi/informasi membantu masyarakat pada saat pengaturan lalu lintas ketika ada kegiatan upacara agama, RAPI bisa membantu dalam komunikasi nya, termasuk kita ada musibah atau kejadian bisa bekerja sama salah satunya dengan pemadam kebakaran, BPBD Kabupaten, dll. “Terima kasih kepada BNPB, RAPI Kuta Utara dan pihak yang terlibat atas bantuan masker ini, mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir, mari bersama-sama ikuti imbauan Pemerintah, gunakanlah masker, kesehatan mu adalah kesehatan kita bersama juga,”. Pungkasnya.

Ibu Ayu salah seorang masyarakat yang hadir menambahkan penggunaan masker merupakan salah satu upaya pencegahan/proteksi diri yang paling mudah dilakukan, butuh kesadaran serta ketaatan dan juga terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat karena tidak henti-hentinya membantu mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan masker ini karena ketaatan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan harus tetap dijaga. “Mudah-mudahan Bali ini segera pulih, perekonomian bangkit dan segala upaya yang telah dilakukan mempercepat kita semua lepas dari pandemic Covid-19,”. Harapnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753404 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address