STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Penetapan dan Pengesahan Pararem LPD Desa Adat Padang Luwih

berita 10 kali 12 Sep 2021 02:09:05


DALUNG (10/09/2021) - Kegiatan Penetapan dan Pengesahan Pararem LPD (Lembaga Perkreditan Desa) pada Kamis (2/9), bertempat di Wantilan Kertha Kencana Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih. Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos, beserta Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E, Bendesa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma, Penayub, Prajuru Inti Desa Adat Padang Luwih, Kelian Banjar Adat, Sabha Desa, Kertha Desa, Manggala LPD, dan Anggota Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Padang Luwih. Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

LPD Desa Adat Padang Luwih telah memiliki pararem yang mengatur, dan menjadi acuan dalam menjalankan atau mengelola LPD serta perlindungan hukum bagi desa adat serta krama adat dalam membangun usaha keuangan LPD. Tentunya menempatkan Desa Adat sebagai pemilik LPD yang perlu dijaga dan mengetahui perkembangan ataupun permasalahan yang ada.

Bendesa Desa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma mengatakan, “Penetapan dan pararem LPD melibatkan Penayub, Prajuru Inti Desa Adat Padang Luwih, Kelian Banjar Adat, Sabha Desa, dan Kertha Desa.” Pararem tersebut disosialisasikan terlebih dahulu kemudian pararem diputuskan atas kesepakatan bersama, “Rancangan yang sudah dibuat sudah bisa di sahkan oleh semuanya, dan diterima. Saya bersyukur Penetapan dan Pengesahan Pararem LPD sudah bisa disahkan malam ini (03/09),”lanjutnya.

Duduk secara bersama untuk kuatkan LPD dengan dibentengi pararem, karena majunya LPD Desa Adat Padang Luwih berdampak pada kesejahteraan krama dan patut disyukuri ditengah pandemi LPD Desa adat padang luwih tetap bertahan. Tak lupa Bendesa Adat Padang Luwih menyisipkan harapannya, “Semoga LPD Desa Adat Padang Luwih bisa ajeg dan berkembang, dikuatkan dengan adanya Pararem LPD. Sehingga jika ada masalah ada Pararem sebagai acuannya,”. Tutupnya. (KIMDLG-020).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

laptop acer

Penawaran Rp.40,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753353 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address