STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Tidak Boleh Lengah, Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

berita 13 kali 12 Sep 2021 02:09:40


DALUNG (10/09/2021) - Berbagai langkah serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Dalung terus digalakan kegiatan pemantauan dan imbauan prokes (Protokol Kesehatan) Pencegahan Covid-19 dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3 dan Level 2 Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Jawa dan Bali dilaksanakan di Desa Dalung, dengan tujuan menertibkan serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjalankan prokes di masa pandemi Covid-19. Bertempat di Pos Keamanan Terpadu Desa Dalung, personil gabungan yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Satgas (Satuan Tugas) Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Dalung terdiri dari Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat Dalung, Desa Adat Padang Luwih dan Desa Adat Tuka, Bankamda (Badan Keamanan Desa) Dalung, Pecalang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Babinsa Dalung dan dihadiri oleh Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos., Bendesa Adat Dalung Ir. I Nyoman Widana, Bendesa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma, Bendesa Adat Tuka I Made Widiatmika serta kepala kewilayahan di masing-masing banjar dinas yang ada di Desa Dalung, kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bendesa Adat Dalung menuturkan bahwa Desa Dalung dalam melakukan kegiatan edukasi dan himbauan penggunaan masker di saat pandemic covid-19 yang semakin melonjak dengan hal itu Pemerintah Pusat mengambil kebijakan dengan program PPKM Level 4 di wilayah Jawa-Bali. Kami khususnya di Desa Dalung menjalankan program Pemerintah tersebut dengan hal itu “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini, dengan tetap mengimbau kepada masyarakat pentingnya mengikuti prokes pencegahan covid-19, tidak hanya hal itu saja kami juga menyidak pedagang yang berjualan tidak sesuai aturannya dengan hal itu kami pihak Desa yang bersinergi langsung dengan pihak-pihak yang terkait untuk memantau dan mengedukasi pedagang agar berjualan sesuai dengan tempatnya dengan tetap menjalankan prokesnya,”. Ungkapnya.

Disela-sela kegiatan, Babinsa Desa Dalung Sertu. I Ketut Sadia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat dalam menjalankan PPKM dengan baik, jangan terlena/lengah walaupun telah melakukan vaksinasi, selain itu juga untuk menertibkan masyarakat khususnya para pedagang yang masih belum mematuhi aturan dalam berjualan di jalan. “Saya berharap melalui kegiatan ini masyarakat menjadi lebih patuh akan peraturan yang berlaku dan besama-sama menjaga lingkungan Desa Dalung agar tetap bersih dan aman serta disiplin bersama melawan wabah Covid-19 ini ”. Tegasnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 26 Sep 2021 | Jam : 21:09:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

loper koran

Penawaran Rp.185,000.00
  • Dikunjungi oleh : 753396 Org
  • IP address : 3.236.212.116
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 26-09-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address