STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Pemantauan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka SDK Thomas Aquino

berita 14 kali 24 Sep 2021 03:09:08


DALUNG (23/09/2021) – Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar Kristen Thomas Aquino yang terletak di Banjar Dinas Tuka dan Banjar Pegending, Dalung menjadi salah satu lokasi kunjungan Ibu Pengawas Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kuta Utara, Ny. Ayu Suarthini Parwata meninjau kegiatan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Desa Dalung yang dihadiri oleh, Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E beserta staf, perwakilan Kelian Banjar Dinas di Desa Dalung diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dalung serta Babinsa Dalung, adapun kegiatan ini mengunjungi TK, SD, SMP, SMA/K sampai Perguruan Tinggi yang ada di Desa Dalung, kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan sekolah dalam menyambut siswa/i dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta memastikan ketersediaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagai langkah antisipasi/upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Wakil Kepala SDK Thomas Aquino menuturkan rasa senang dan antusias kami aras kegiatan kunjungan sekaligus pemantauan yang dilakukan ibu Ketua DPRD Kabupaten Badung serta Pemerintah Desa Dalung, ini tentu wujud perhatian dalam persiapan pelaksanaan PTM (Pembelajaran tatap Muka) yang akan kita lakukan nanti. “Saya dan kita berharap mudah-mudahan dengan PTM nanti bisa berjalan dengan baik,”. Selain itu dalam persiapan PTM ini kita juga melakukan pendekatan kepada orang tua murid, karena beberapa masih merasa khawatir dengan kesehatan anak-anak mereka, kemudian yang lainnya sebagian besar orang tua menyetujui adanya PTM ini,melalui angket untuk orang tua mengisi dalam persiapan PTM ini. Metode pembelajaran daring yang selama ini dilakukan selama ini, kita lihat tidak semua anak apalagi masih di usia SD masih bergantung pada orang tuanya, dimana ketika ada orang tua yang bekerja sampai malam, ada beberapa anak yang terkendala dalam mengirim tugas harus menunggu orang tuanya datang, baru bisa tugas tersebut bisa dikerjakan. “Semoga situasi kembali normal, kita menjaga kesehatan sehingga PTM ini berjalan seperti biasa,”. Ungkapnya.

Metode yang kami siapkan yaitu menyiapkan jadwal dan pembagian shift, rencananya 50% kapasitas ruangan kelas, contohnya pada hari Senin kelas 1, 3 dan 5, pada hari Selasa 2, 4 dan 6 juga begitu seterusnya, ada shift pagi dan siang. Protokol kesehatan pun juga kami siapkan dengan maksimal, tempat-tempat cuci tangan di depan kelas juga di halaman, memasuki areal sekolah wajib menggunakan masker, dan pengecekan suhu tubuh.

Dihubungi melalui telepon Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung menambahkan peninjauan ke sekolah-sekolah (TK, SD, SMP, SMA/K, atau Perguruan Tinggi) merupakan instruksi dari Perbekel Dalung bersinergi dengan relawan pencegahan Covid-19 Desa Dalung mengecek kesiapan protokol kesehatan sebelum pelaksanaan pembelajaran tatap muka berlangsung, karena sebagian siswa/I juga orang tua ingin segera pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka. “Harapannya pembelajaran tatap muka ini berjalan lancar nantinya, mungkin saja sedikit berbeda dengan belajar mengajar tahun kemarin, seperti jumlah siswa/I max 50% dari kapasitas ruang kelas, tidak ada jam istirahat atau setelah belajar mengajar langsung pulang,”. Tutupnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 08:10:47
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

suma

Penawaran Rp.1,000.00
  • Dikunjungi oleh : 779761 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address