STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Antusias Penerima Vaksinasi Tahap 2 bagi Penyandang Disabilitas di Desa Dalung

berita 12 kali 25 Sep 2021 01:09:18


DALUNG (24/09/2021) – Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat penyandang disablitas di Desa Dalung dilakukan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung serta Puskesmas Kuta Utara bersama klian dinas yang ikut hadir untuk memantau vaksinasi warganya. Pada kegiatan vaksinasi yang dilakukan di lingkungan banjar Kaja,Padang Bali,Lingga Bumi,Celuk, dan Tegal Jaya yang berjumlah 9 orang ini dilakukan vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama yaitu sinovac.
Vaksinasi dilakukan oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung serta Puskesmas Kuta Utara dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Penanggungjawab Tim Vaksinasi dari Puskesmas kuta Utara Nengah Ambarasari, Ka.Si Pelayanan Desa Dalung Ni Luh Suastiari beserta staff, Kelian Banjar Dinas di lingkungan masing-masing. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam pembentukan sistem imun tubuh dan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditemui dilokasi seusai kegiatan vaksin dr. Hita mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dosis 1 dan kedua bagi penyandang disabilitas tidak terdapat perbedaan yang singnifikan “Jadi pemeriksaan kita Screening dulu, kemudian pengecekan kondisi tubuh dan bila dikonfirmasi mau untuk kita vaksin, maka vaksinasi kita lakukan.”,ungkapnya. Dirinya juga menyampaikan harapannya terkait diadakannya vaksinasi bagi penyandang disabilitas ini, dimana diharapkan untuk penyandang disabilitas khususnya warga dalung. “Semoga dengan diadakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat khususnya penyandang disabilitas ini.”, pungkasnya

Ka.Si Pelayanan Desa Dalung menambahkan bahwa ada 8 orang penyandang disabilitas yang telah melakukan vaksinasi tahap II. " Iya, jadi ada banjar kaja 2, padang bali 1,pengilian 1, lingga bumi 1, celuk 2, dan tegal jaya 1.", ungkapnya. Untuk selanjutnya dirinya mengatakan bahwa pihaknya akan menyisir lagi warganya yg menyandang disabilitas yang mau di vaksin "Saya berharap hal ini dapat memaksimalkan pencegahan penyebaran virus covid-19 ini, dengan vaksin ini diharapkan dapat mencegah resiko terkena virus ini.", Tutupnya (KIMDLG-007).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 08:10:47
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

korden

Penawaran Rp.1,200,000.00
  • Dikunjungi oleh : 779823 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address