STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Mempersiapkan dengan Matang, Pembelajaran Tatap Muka di SMK Wira Harapan

berita 23 kali 25 Sep 2021 01:09:22


DALUNG (24/09/2021) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Wira Harapan merupakan salah satu sekolah yang terletak di Desa Dalung menjadi salah satu lokasi kunjungan Satgas Pencegahan Covid-19 Desa Dalung meninjau kegiatan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Desa Dalung yang dihadiri oleh, Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E beserta staf, perwakilan Kelian Banjar Dinas di Desa Dalung diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dalung serta Babinsa Dalung, adapun kegiatan ini mengunjungi TK, SD, SMP, SMA/K sampai Perguruan Tinggi yang ada di Desa Dalung diantaranya pada hari ini SMP 2 Kuta Utara, SMAN 1 Kuta Utara, SMK Prada, SMK PGRI 3 Badung dan SMK Wira Harapan, kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan sekolah dalam menyambut siswa/i dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta memastikan ketersediaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagai langkah antisipasi/upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditemui di sela-sela kegiatan Wakasek Kurikulum SMK Wira Harapan, Ni Ketut Setiawati, M.Hum mengatakan dalam pelaksanakan PTM ini, pihak sekolah harus memepersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan juknisnya yg diantaranta adalah penjadwalan mata pelajaran saat PTM, pengaturan Ruang kelas sesuai juknisnya, serta adanya surat ijin dari orang tua siswa/siswi hal- hal tersebut harus dipersiapkan oleh pihak sekolah agar kegiatan PTM bisa dilaksanakan pada satuan Pendidikan. Pihak SMK Wira Harapan juga membagikan link untuk diisi oleh orang tua peserta didik dengan tujuan data yg di dapat dari pihak orang tua dapat segera terekam oleh pihak sekolah.  Karena Link ini bisa langsung diisi dan ditandatangani oleh orang tua, sehingga data cepat kita terima, tanpa terkendala jarak yang jauh dari para siswa. Kemudian mengenai metode pembelajaran kita mengikuti juknis yang ada, salah satunya kita melaksanakan pembelajaran dengan kapasitas sesuai yang ditentukan sesuai juknisnya. Untuk siswa praktek dibatasi jumlah (kelompok). Untuk jadwal kita juga telah siapkan sedemikian rupa sehingga bagi siswa/I yang praktek melaksanakan pembelajaran disekolah, sebagiannya lagi melaksanakan PJJ (pembelajaran jarak jauh). Kombinasi dengan materi yang sudah diatur guru mata pelajaran masing-masing.

Meta Pesaharia Hulu, S.Pd.K dari Wakasek Humas SMK Wira Harapan menuturkan persiapan untuk pembelajaran/pertemuan tatap muka kami laksanakan di bulan Oktober mendatang, hal ini juga sudah dipersiapkan bersama dengan Wa.ka Kurikulum, termasuk melengkapi data dalam mempersiapkan PTM nantinya, kesiapan kami dari wali kelas telah mengecek masing-masing ruang kelas, menyediakan handsanitizer, mengatur jarak di ruang kelas, untuk siswa/I kami juga sudah mendapatkan vaksinasi. Disamping itu orang tua siswa/I juga menginginkan proses PTM bisa dilakukan kembali sesuai prosedur yang berlaku. “Besar harapan kita, kondisi pelaksanaan PTM di awal ini berjalan dengan baik, sesuai dengan protokol kesehatannya juga, kondisi segera pulih, kedepannya bukan hanya 50% siswa, tapi bisa 100% mengikuti pembelajaran tatap muka ini,”. Tutupnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 10:10:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...
  • Dikunjungi oleh : 779871 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address