STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Mantapkan Prokes, SMPN 2 Kuta Utara Siap Laksanakan PTM

berita 15 kali 27 Sep 2021 02:09:21


DALUNG (25/09/2021) – Demi memastikan kesiapan sekolah - sekolah dalam menyambut siswa/i dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta memastikan ketersediaan protokol kesehatan Satgas Penanganan Covid-19 Pemerintah Desa Dalung melaksanakan kegiatan peninjauan ke sekolah – sekolah di wilayah Desa Dalung, kali ini Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kuta Utara yang menjadi salah satu lokasi kunjungan Satgas Pencegahan Covid-19 Desa Dalung dalam meninjau kegiatan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Desa Dalung yang dihadiri oleh, Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E beserta staf, perwakilan Kelian Banjar Dinas di Desa Dalung diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dalung serta Babinsa Dalung, adapun kegiatan ini mengunjungi TK, SD, SMP, SMA/K sampai Perguruan Tinggi yang ada di Desa Dalung diantaranya pada hari ini SMP 2 Kuta Utara, SMPK 2 Harapan, SMAN 1 Kuta Utara, SMK Prada, SMK PGRI 3 Badung dan SMK Wira Harapan.

Ditemui seusai peninjauan Waka Kesiswaan SMPN 2 Kuta Utara, I Made Dresta, S.Pd., M.Fis mengatakan bahwa pihaknya sudah sangat siap dalam menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2021 yang ditunjukan dengan pembentukan Satgas Covid-19. “Selain itu juga kita sudah memperketat prokes yang berupa tempat cuci tangan, handsinitizer dan termasuk penggunaan masker bagi siswa/I,”. ungkapnya. Dirinya juga menambahkan bahwa diruangan nanti para siswa/i akan menjaga jarak serta tak lupa dirinya menyampaikan harapannya terkait diadakannya PTM ini. “Mudah – mudahan pembelajaran tatap muka ini membuat pelajaran di sekolah menjadi lebih baik dan tidak terjadi klaster yang baru untuk penyebaran covid ini,”. imbuhnya. Tak lupa juga dirinya menyampaikan bahwa dengan diadakan PTM ini maka siswa/i akan lebih mengenal lingkungan sekolahnya, terutama para tenaga pengajarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Waka Sarana dan Prasarana SMPN 2 Kuta Utara, Gusti Ngurah Sena, S.Pd “Jadi untuk persiapan tatap muka, dari segi sarana prasarana, kita sudah mempersiapkan seperti, termogan, handsinitizer di kelas juga akan kita siapkan serta tempat cuci tangan yang sudah tersebar di seluruh area sekolah,”. Ungkapnya. Dirinya juga menambahkan bahwa hanya akan ada sekitar 17 orang atau setengah dari jumlah siswa yang melakukan proses belajar di kelas dan setelah proses belajar mengajar selesai siswa/i akan langsung pulang dan kelas akan di steril dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan. “Setiap hari akan dilakukan hal serupa dan kita juga tidak membuka kantin jadi, siswa/i akan membawa bekal dari rumah,”. Tutupnya (KIMDLG-007).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 10:10:35
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

handphone

Penawaran Rp.1,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 779890 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address