STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kunjungan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka SMP Tegal Jaya

berita 15 kali 28 Sep 2021 02:09:22


DALUNG (28/09/2021) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tegal Jaya merupakan salah satu sekolah yang terletak di Desa Dalung menjadi salah satu lokasi kunjungan Satgas Pencegahan Covid-19 Desa Dalung meninjau Simulasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Desa Dalung yang ditinjau langsung oleh Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E, Ka.Si Kesejahteraan Masyarakat Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya, S.E beserta staf, perwakilan Kelian Banjar Dinas di Desa Dalung diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Babinsa Dalung serta Satuan Tugas (Satgas) Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di masing-masing desa adat, adapun kegiatan ini mengunjungi TK, SD, SMP, SMA/K sampai Perguruan Tinggi yang ada di Desa Dalung diantaranya pada hari ini SMP 2 Kuta Utara, SD dan SMP Tegal Jaya, SMPK 2 Harapan, kegiatan ini dilakukan guna memastikan teknis kesiapan sekolah dalam menyambut siswa/i dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka serta memastikan ketersediaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagai langkah antisipasi/upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kepala SMP Tegal Jaya Fransina Rosalina Semangun, S.H disela-sela kegiatan mengatakan kami sangat bersyukur dan mendukung regulasi pemerintah karena kerinduan anak anak untuk tatap muka itu luar biasa, dan harapan dari orang tua siswa juga supaya bisa dilaksanakan pembelajaran tatap muka dan kami sangat menyambut baik. Setelah itu kami juga sudah berkoordinasi dengan yayasan dan kebetulan yayasan kami juga mengharapkan demikian dan tentunya kami juga tidak lepas dari kondisi saat ini dimana pandemi masih berlangsung, dan kami tetap mengutamakan protokol kesehatan siswa/i yang itu juga jadi prioritas kami dalam melakukan pembelajaran tatap muka ini. "Harapan saya tentunya semoga kedepannya pandemi ini cepat berlalu ya, dan dengan itu kita bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara menyeluruh, tidak sampelnya saja atau 50% nya saja tapi keseluruhan siswa sekaligus bisa kita lakukan pembelajaran tatap muka". Ujarnya

Valentine yang merupakan salah satu siswi dari SMP Tegal Jaya juga mengungkapkan, Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, senang banget bisa ketemu temen lain karena sudah lama tidak ketemu, karena pembelajaran di laptop 3 kali sehari jadinya capek matanya. “Harapannya iya semoga bisa belajar seperti biasa dengan tatap muka lagi dan bisa kumpul bareng temen-temen lagi seperti dulu". Tutupnya. (KIMDLG-001).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 16 Oct 2021 | Jam : 08:10:47
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

korden

Penawaran Rp.1,200,000.00
  • Dikunjungi oleh : 779783 Org
  • IP address : 3.83.187.254
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 16-10-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address