STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Desa Dalung, Belum 5 Menit Sudah Keluar

berita 178 kali 28 Jun 2019 02:06:27


DALUNG (20/06/2019) – Pemerintah Desa Dalung dalam menjalankan fungsinya sebagai penyelenggaraan pelayanan publik khususnya dalam hal urusan administrasi, berusaha memberikan pelayanan yang hemat waktu, dengan petugas yang sopan dan ramah. Petugas Keamanan pun juga punya andil dalam program pelayanan yang sopan dan ramah ini. Satpam yang bertugas di halaman depan kantor, menyapa dengan ramah setiap warga yang datang ke Kantor Desa. “Om Swastyastu, apa yg bisa kami bantu?” Begitulah salam yang dilontarkannya setiap ada warga yang datang. Tentu warga akan merasa puas dg penyambutan seperti itu. Apalagi sampai mengatur tempat parkir kendaraan yg mereka bawa.

Dengan demikian, maka publik yang mendapat pelayanan seperti itu akan merasa puas. Pelayanan yang mengutamakan kepuasan publik sudah berjalan yang dikenal dengan “Salam 15 Menit Warga Pasti Puas”, artinya pelayanan publik dalam urusan administrasi, dari awal sampai ditandatangani Perbekel hanya berdurasi 15 menit, dengan catatan semua persyaratan sudah lengkap. Sedangkan urusan yg memerlukan pengecekan yg lebih mendetail seperti perijinan, silsilah, warisan, pernikahan yg bukan pertama kalinya, tentu tidak bisa dilayani dengan waktu 15 menit.

Bagaimana dengan Pelayanan “BELUM 5 MENIT SUDAH KELUAR” Pertanyaan ini disampaikan kepada Kepala Urusan Umum, Ni Made Suartini, SH., didampingi stafnya, Ayu Dwi Maharsi, pada saat diwawancarai (20/6). Mereka spontan saja menjawab “tidak mau…… yang durasi 15 menit saja sudah gempor (capek, Red), apalagi yang 5 menit”. Ungkapnya

Perbekel Dalung, I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos., dikonfirmasi di ruang kerjanya menyatakan bahwa Belum 5 Menit Sudah Keluar, adalah program pelayanan kreatif untuk kepentingan publik khususnya dibidang adimistrasi. Perangkat Desa sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, mau tidak mau harus siap melaksanakan program tersebut. (KIMDLG-023)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 01 Oct 2020 | Jam : 10:10:20
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

laptop acer

Penawaran Rp.40,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 416354 Org
  • IP address : 18.208.202.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 01-10-2020
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address