STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Meriah, Karang Taruna Garuda Desa Dalung Ikuti Lomba Yel-yel

berita 749 kali 28 Jun 2019 03:06:32


DALUNG (23/06/2019) - Pemerintah Kabupaten Badung melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung melaksanakan acara Pra-Hari Narkotika Internasional (Hani) Tahun 2019 di Kabupaten Badung, bertempat di Mangupura, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mangupraja Mandala. Sabtu (22/6).

Acara ini mengambil tema ”Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” diikuti sebanyak 260 siswa dan sekaa teruna di Kabupaten Badung yang terbagi menjadi 25 kelompok defile. Salah satu peserta lomba yel-yel ini adalah Karang Taruna Garuda dari Desa Dalung. Dengan semangat kekompakan para muda mudi Desa Dalung ini menampilkan yel-yel andalannya dari lagu “Meraih Bintang” yang di modifikasi liriknya dengan lirik sesuai tema lomba yel-yel pra-HANI ini mampu mengajak para penonton ikut bernyanyi dan antusias menyaksikan penampilan Karang Taruna Garuda Desa Dalung yang pada kesempatan ini mendapatkan no undi 3.

Ketua Karang Taruna Garuda Desa Dalung I Ketut Bijaya Negara atau kerap disapa Bli Obik berharap Karang Taruna Garuda Desa Dalung dalam setiap event maupun kegiatan yang melibatkan Karang Taruna lebih aktif, bersemangat dan antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut baik di Desa, maupun kegiatan yang lainnya. “Saya berharap untuk lomba yel-yel ini merupakan event pertama karang taruna di tahun ini, untuk kedepannya agar karang taruna khusus nya di Desa Dalung partisipasinya dalam kegiatan Desa dan kaum-kaum muda memiliki pemikiran untuk Desa siap kapanpun mewakili Desa Dalung”. Ujarnya

Salah satu anggota Karang Taruna Garuda Dalung Dayu Putri mengungkapkan rasa senangnya mengikuti kegiatan ini, “Saya pribadi sangat senang ikut dan aktif dalam kegiatan Karang Taruna di Desa Dalung, seperti dalam lomba yel-yel ini meskipun persiapan lomba dengan waktu yang sedikit , kami tidak putus asa dan menyerah, bahkan kami bisa lebih bersemangat dan yakin bahwa Karang Taruna Garuda Desa Dalung, BISA,” Pungkasnya.

Diakhir kegiatan Ka. Si Kesra Desa Dalung I Wayan Gede Trinia Wijaya S.E selaku pendamping Karang Taruna Desa Dalung mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Garuda Desa Dalung sudah ikut serta dalam lomba yel-yel ini, “Saya mewakili Bapak Kepala Desa, mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna Garuda Desa Dalung, walaupun dengan persiapan yang mepet karena informasi lomba yang mendadak, tetap mampu dan bisa menunjukan yang terbaik dalam perlombaan yel-yel pra-HANI ini, semoga Karang Taruna Garuda Desa Dalung tetap eksis dan siap mendukung program di Desa Dalung”. Tutupnya (KIMDLG-002)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 01 Oct 2020 | Jam : 10:10:20
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

JUAL PULSA MURAH

Penawaran Rp.2,000.00
  • Dikunjungi oleh : 416363 Org
  • IP address : 18.208.202.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 01-10-2020
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address