STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Peduli Dampak Covid19, PKK Banjar Tegal Jaya Bagikan Sembako

berita 129 kali 11 Apr 2020 01:04:20


DALUNG (09/04/2020) – PKK Banjar Tegal Jaya, Dalung membagikan sembako dan makanan kepada warga, khususnya mereka yang pekerjaannya terdampak Covid-19. Paket sembako diberikan secara cuma-cuma. Sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg minyak goreng, 15 bungkus mie dan 5 buah masker diterima oleh warga di lingkungan Banjar Tegal Jaya.

Para warga di lingkungan Banjar Tegal Jaya pun merasa senang dan antusias, karena adanya bantuan sembako ini menjadi merasa meringankan pengeluaran untuk konsumsi, mengingat kondisi saat ini yang serba sulit dan beberapa bahan pokok mengalami kenaikan harga.

Kelian Dinas Banjar Tegal Jaya, I Ketut Suswanto, S.E mengatakan munculnya ide pemberian sembako ini karena kepekaan pengurus PKK melihat dampak ekonomi akibat COVID-19 jadi lumpuh, banyak PHK, usaha tak jalan dll, pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada berbagai sektor usaha di Pulau Dewata, khususnya industri pariwisata. Banyak karyawan hotel dirumahkan sementara hingga mengalami PHK sehingga mengalami kesulitan ekonomi, akhirnya ibu-ibu PKK Br. Tegal Jaya berkoordinasi dengan kelian adat dan kelian dinas, untuk mencari solusi dan mendapatkan donatur yaitu dari salah seorang warga yang tinggal di wilayah tegaljaya pemilik Toko Satria bernama Bapak Gunawan selain itu didukung juga oleh kas banjar dan kas PKK. Ini merupakan wujud dukungan kita terhadap pemerintah dalam mengatasi COVID-19, kedepannya ini bisa memotivasi para generasi muda untuk ikut aktif bergotong royong dlm mengatasi COVID-19.

Selaku kelian dinas, saya merasa sangat bangga dengan gerakan ini dimana gerakan ini sangat positif dan membantu sekali khususnya warga yg Terdampak COVID-19 terlebih ini dilakukan oleh ibu-ibu PKK yg rutinitasnya dalam mengurus rumah tangga begitu padat apresiasi luar biasa kepada PKK Banjar Tegal Jaya semoga semangat ini selalu terjaga dan dapat menjalankan program yang lebih baik kedepannya,”. Pungkasnya (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 03 Mar 2021 | Jam : 22:03:55
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

loper koran

Penawaran Rp.185,000.00
  • Dikunjungi oleh : 554987 Org
  • IP address : 3.238.36.32
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 03-03-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address