STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Tanpa Surat Izin dan Rapid Tes Masuk ke banjar Dukuh, Silahkan Isolasi Mandiri

berita 48 kali 15 Jun 2020 01:06:35


DALUNG (11/06/2020) – Pendataan penduduk pendatang (Duktang) di Desa Dalung dilaksanakan serta kelengkapan berkas dilakukan  oleh pecalang beserta Satgas Gotong Royong di lingkungan Banjar Dukuh, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung demi mencegah penyebaran covid 19. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut mengantisipasi atau mencegah pnyebaran Covid-19 juga memberikan edukasi serta pemahaman mengenai dampak Covid-19 kepada masyarakat, bukan berarti masyarakat Desa Dalung melarang untuk datang dan tinggal di Desa Dalung, tetapi menginginkan agar mereka bisa secara bersama-sama ikut menjaga ketertiban, keamanan dan keajegan Bali untuk kesejahteraan bersama.

Pandemi covid 19 masih terus berlangsung, begitu banyak dampak yang ditimbulkan oleh wabah ini. Hal ini berdampak pada banyak sektor, salah satunya adalah sektor ekonomi yang membuat banyak masyarakat memilih untuk kembali ke kampung halaman atau meninggalkan kota asal. Hal ini membuat arus balik kali ini diperketat guna mencegah penyebaran covid 19. Penduduk pendatang yang datang dari luar menuju ke Bali, terutama ke wilayah Desa Dalung harus memenuhi persyaratan seperti membawa surat izin, hasil rapid tes yang menunjukan hasil negatif serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu Kelian Dinas I Made Sukarsa, S.Kh, Kelian Adat I Gusti Agung Wiratma bersama Satgas Gotong Royong serta Pecalang Banjar Dukuh.

I Made Suardika selaku Ketua Pecalang Banjar Adat Dukuh mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang sifatnya menjaga serta meminimalkan penyebaran Covid-19

Kami selaku pecalang berharap agar dengan diadakannya kegiatan sidak arus balik dapat menjaga lingkungan agar tetap aman dan masyarakat, terutama di lingkungan banjar adat dukuh aman dari virus covid 19 ini .” Ungkapnya (KIMDLG- 007)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 01 Oct 2020 | Jam : 13:10:48
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

Iphon 5

Penawaran Rp.2,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 416541 Org
  • IP address : 18.208.202.194
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 01-10-2020
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address