STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Kecamatan Kuta Utara, Siap Sampaikan Perkembangan Hatinya PKK

berita 100 kali 07 Feb 2021 12:02:00


DALUNG (06/02/2021) – Kecamatan Kuta Utara yang terdiri dari 3 Desa dan 3 Kelurahan yaitu Desa Dalung, Desa Canggu dan Desa Tibubeneng serta Kelurahan Kerobokan, Kelurahan Kerobokan Kelod dan Kelurahan Kerobokan Kaja mendapat kesempatan dalam menyampaikan laporan hasil perkembangan Rumah Hatinya (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) PKK yang akan dilaksanakan pada 10 Februari mendatang bersama dengan Kecamatan Kuta Selatan. Dalam kesempatan ini masing-masing desa/kelurahan memberikan laporan perkembangan Hatinya PKK dalam bentuk video/virtual yang memuat tentang perkembangan tanaman Dapur Hidup, Sayuran, Buah-buahan, dan TOGA yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Badung juga Provinsi Bali. Untuk bantuan Pemerintah Provinsi Bali berada di tempekan VI, Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, sedangkan desa/kelurahan yang lainnya berasal dari bantuan Pemkab Badung. Dalam video tersebut disampaikan laporan mengenai pertumbuhan tanaman, hasil yang telah digunakan/dipetik, tanaman yang masih hidup atau mati, dan pemanfaatannya dari segi ekonomis.

Ditemui di seusai kegiatan Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Utara, Ny. Noviyanti Parmana menuturkan kali ini Kecamatan Kuta Utara mendapatkan giliran presentasi pada tanggal 10 Februari mendatang mengenai laporan perkembangan Rumah Hatinya PKK, mengenai kesiapan tentu kami di Kecamatan Kuta Utara, bersinergi dengan desa/kelurahan untuk menyampaikan laporan rumah Hatinya PKK, untuk di Kecamatan Kuta Utara itu ada rumah Hatinya PKK di Banjar Canggu Permai, Desa Tibubeneng yang telah menerima bantuan dari Provinsi Bali, kemudian penerima bantuan dari Kabupaten Badung yaitu di Desa Tibubeneng ada dari Banjar Dawas, di Desa Dalung ada di Banjar Pendem, di Desa Canggu di Banjar Padang Linjong, Kelurahan Kerobokan di Banjar Kesambi, Kelurahan Kerobokan Kaja, dan Kelurahan Kerobokan Kelod di Banjar Kuwum.

Untuk harapannya semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, maupun warga sekitar terutama di lingkungan rumah tangga, dan juga hasilnya kita bisa jadikan inovasi dalam situasi saat ini dalam pandemi Covid-19, masyarakat agar selalu semangat untuk berinovasi maupun berkreasi,”. Pungkasnya.

Sementara itu Ka.Si Pelayanan Desa Dalung Ni Luh Suastiari mengatakan saat ini rumah Hatinya PKK itu diberikan bantuan penanganan Covid-19 untuk ketahanan pangan seperti tanaman dapur hidup, sayuran, dll. Hal ini minimal agar memenuhi kebutuhan dapur di keluarga tersebut, termasuk mengelola keuangan keluarga apalagi jika sudah mencukup hasilnya bisa dijual sehingga menambah penghasilan keluarga. “Harapan saya ini menunjang perekonomian keluarga, meningkatkan inovasi, agar ketika dirumah selalu beraktifitas dan produktif,”. Tutupnya. (KIMDLG-002).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 28 Jul 2021 | Jam : 15:07:00
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

gelas

Penawaran Rp.12,000.00
  • Dikunjungi oleh : 683190 Org
  • IP address : 3.229.142.104
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 28-07-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address