STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Koordinasi Satgas Covid-19 Dalam Pelaksanaan PPKM di Desa Adat Padang Luwih

berita 9 kali 06 May 2021 02:05:41


DALUNG (27/04/2021) – Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Adat padang Luwih turut serta dalam koordinasi PPKM yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kuta Utara, bertempat di Wantilan Kerta Kencana, Jaba Desa Lan Puseh Desa Adat Padang Luwih yang dihadiri oleh Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, S.STP, M.M, Perbekel Dalung I Gede Putu Arif Wiratya, S.Sos, Kapolsek Kuta Utara AKP. Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., Penyuluh BNN Ni Luh Putu Sarti, S.E, Sekretaris Desa Dalung I Made Trimayasa, S.E., Penayub Desa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Adnyana, Bendesa Adat Padang Luwih I Gusti Ngurah Oka Suradarma, Satgas Gotong Royong Desa Adat Padang Luwih serta STT Desa Adat Padang Luwih, diatensi Polsek Kuta Utara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung. Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro atau PPKM mikro, kali ini PPKM berlaku sampai 3 Mei 2021.

Satgas Covid-19 Desa Adat Padang Luwih Made Sukadana mengatakan bahwa dalam kegiatan pelaksanaan sosialisasi ini kami sangat mengapresiasi yang sudah memberikan edukasi dan pemahaman terhadap satgas, yowana, kelihan adat dan kelihan dinas dan tanggapan saya juga sangat positif dalam kegiatan ini, walaupun ada penyimpangan dalam kegiatan satgas kami dengan Polsek tetapi dapat di solusikan dengan baik. “Harapan saya semoga dengan berjalannya PPKM ini kebijakan dari Polsek berjalan dengan lancar sesuai mengikuti aturan pemerintah juga dan masyarakat dapat mematuhi peraturan dalam protokol pencegahan covid-19 agar terhindar dari virus covid-19 ini.” Pungkasnya

Kapolsek Kuta Utara mengatakan apabila melaksanakan kegiatan keagamaan dihimbau untuk menghindari kerumunan dan partisipannya hanya orang yang memegang peranan penting dalam acara tersebut dan juga memberikan solusi terkait kegiatan yang pesertanya banyak dengan menggunakan sistem kloter dimana masyarakat datang sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan sebelumnya. “Jadi silahkan saja melaksanakan kegiatan, namun saya minta tolong agar masyarakatnya diminimalisir dan yang datang hanya inti atau pokoknya saja, sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Ini tidak berlaku hanya pada kegiatan keagamaan saja, namun untuk semua jenis kegiatan, karena kuncinya adalah kita dalam menjaga diri.” Tutupnya (KIMDLG-019).

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 14 Jun 2021 | Jam : 10:06:28
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

JUAL PULSA MURAH

Penawaran Rp.2,000.00
  • Dikunjungi oleh : 642098 Org
  • IP address : 3.236.117.38
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 14-06-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address