STYLE OPTIONS

10 Predefined Color Schemes

CHOOSE YOUR COLOR SKIN


CHOOSE YOUR LAYOUT STYLE

Patterns for Boxed Version

Images for Boxed Version


×

Antusias Ibu dalam Sosialisasi Stunting dan 1000 HPK di Desa Dalung

berita 8 kali 06 May 2021 02:05:49


DALUNG (29/04/2021) – Perwakilan Ibu yang memiliki balita dari masing-masing Banjar di Desa Dalung mengikuti kegiatan sosialisasi stunting. Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Dalung, dihadiri oleh Adapun narasumber dalam kegiatan ini Made Billy Udiana, S.E selaku sub koordinator BKR ( Bina Keluarga Remaja) dan Afni Dwi Syafitri, S.I.P Analis Balita dan Anak , Turut hadir Kepala UPT P2KBP3A Kecamatan Kuta Utara I Nyoman Subratha, Kasi Ketahanan Remaja Kabupaten Badung A.A S Mirah Indukirana. Ketua TP PKK Desa Dalung Ni Nyoman Suartini, Ka.Si Pelayanan Desa Dalung Ni Luh Suastiari, S.H, serta perwakilan PKK dari setiap banjar di Desa Dalung . Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam penyampaiannya Kepala UPT P2KBP3A Kecamatan Kuta Utara I Nyoman Subratha mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi stunting dan 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) bagi ibu yang memiliki balita, maka ibu yang diberi pembekalan materi ini akan lebih bisa mengetahui apa penyebab anak bisa menjadi stunting dan cara mengatasinya dapat diketahui melalui sosialisasi ini dan diketahui juga 1000 HPK ini di hitung dari janin sudah dalam kandungan sampai tahap melahirkan. “Harapan saya ibu yang mengikuti sosialisasi ini yang sudah diberikan pembekalan materi agar bisa memberitahu informasi ini kepada ibu lainnya dan juga kasus stunting di Desa Dalung berkurang dan anak balita bisa menjadi anak yang berkualitas dan cukup mendapatkan gizi yang baik dari orang tua.” Pungkasnya

Salah satu Ibu-Balita dari Br. Dukuh Ni Made Utariani mengatakan bahwa sangat senang dan antusias mengikuti sosialisasi ini, jadi untuk mengurangi stunting pada masyarakat Dalung khususnya, kebetulan saya mempunyai anak maka saya akan menerapkan informasi yang saya dapatkan pada sosialisasi ini kepada anak saya agar terhindar dari stunting dan saya juga bisa memberi informasi yang baik tentang sosialisasi ini kepada masyarakat di Banjar juga. “Harapan saya anak yang terkena dampak stunting dapat berkurang dan dengan upaya informasi ini kami bisa lebih memperhatikan anak kami dengan baik.” Ungkapnya (KIMDLG-019)

Share | | | |

Tags: Dalung Kabupaten Badung

Comment Form is loading comments...
READ NEWS
Tgl : 14 Jun 2021 | Jam : 10:06:52
Ida Ratu Niang Sakti, Pemurah ...

laptop acer

Penawaran Rp.40,000,000.00
  • Dikunjungi oleh : 642134 Org
  • IP address : 3.236.117.38
  • OS : Unknown Platform
  • Browser :
Tanggal Login: 14-06-2021
Sekilas Tentang Dalung ( 5000k liked)

Type your best E-mail Address